Sabtu, 12 Februari 2011

Model Baju Muslim Fashionable


Model baju muslim itu fashionable. Mungkin ada dari sebagian masyarakat yang berpikir bahwa memakai baju muslim kurang mendukung fashion style-nya, bahwa model baju muslim itu kuno dan model baju muslim hanya itu-itu saja. Dengan mengenakan baju muslim yang hampir menutupi seluruh tubuh akan mengurangi nilai kecantikannya. Malah merasa lebih cantik dengan model baju yang menempel ketat.

Benarkah demikian? Apa benar model baju muslim menghalangi seorang wanita untuk tampil cantik. Tidak benar, saat ini model baju muslim sangat beragam. Corak, model, dan warnanya tidaklah membosankan. Tetap tampil cantik dengan cara yang sopan mengapa tidak dilakukan dari sekarang?

Model baju muslim yang menutup tubuh membuat kita aman dari penilaian negatif orang. Padu padan yang tepat antara kerudung bisa dengan model baju muslim yang dikenakan bisa membuat kita terlihat modis. Bahkan model baju muslim yang tertutup pun bisa menutupi kekurangan-kekurangan kita. Lengan yang besar, perut yang gemuk, bekas luka. Tapi jangan itu yang dijadikan inti dari memakai baju muslim.

Nah, sekarang sebagai seorang muslim sudah saatnya kita mengambil keputusan untuk merubah gaya pakaian, ke model baju muslim. Bahkan akan memiliki banyak keuntungan membuat kita nampak lebih cantik, lihat saja wanita-wanita cantik dengan model baju muslim ini:


Tips agar model baju muslim anda terlihat fashionable:
1.     Padu padankan warna yang senada
model baju muslimmodel baju muslim

2.     Sesuaikan model jilbab yang dikenakan dengan bentuk wajah
      Bentuk wajah bulat, persegi, lonjong, atau oval, membutuhkan jilbab tersendiri agar wajah anda tampak  proporsional. (bisa dilihat pada postingan berikutnya)
3.     Pilih warna baju muslim yang sesuai dengan warna kulit anda
      Untuk kulit gelap: putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue
      Untuk kulit kecoklatan: hitam, pink, burgundy, beige, navy
      Untuk kulit putih: off-white, cokelat, biru terang, beige, bold blue

Model2 Baju Muslim terkini:

1.      Model Baju Muslim Kasual
model baju muslim

Kenakan blus lengan panjang dengan warna netral dan corak minimalis, pilih dari bahan katun agar anda merasa nyaman, padukan dengan celana berpipa lurus dengan warna senada (celana pensil jika blus yang anda kenakan panjang). Agar tampilan memukau, pilih sandal atau highheels yang cantik.

 2.      Model Baju Muslim Floral Dress
model baju muslim

Floral dress adalah pilihan terbaik untuk model baju muslim feminim. Pilih maxi dress berlengan panjang dengan motif bunga-bunga yang cantik, kenakan jilbab polos berlapis dengan warna senada dengan corak gaun. Untuk alas kaki, kenakan wedges atau espadrilles yang manis.

3.      Model Baju Muslim Batik
model baju muslim

Model baju muslim batik cocok dikenakan untuk acara-acara formal. Pilih blouse putih panjang dengan aksen batik di beberapa bagian agar penampilan tidak terlalu berat. Padukan dengan kerudung hitam yang diberi aksen batik senada. Untuk penampilan maksimal kenakan tas tangan dengan sedikit corak batik.

 Nah dari model2 baju muslim diatas, mana yang tidak kelihatan cantik? Jadi berbaju muslim itu sebenarnya masih fashionable. Pake model baju muslim mulai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar